Liburan singkat "Halo Semarang" !

Mei 19, 2016

kiranya saya udah vakum berbulan2 ngisi blog ini , apa udah 1 tahun gk nulis ya ? ya ampunn, cari rinso dulu lah buat nyuci2 debu kenangan *timbuksendal* hahha

Anyway mau crta nih, kmrn Mei kan ada libur panjang ya, karena kehabisan waktu untuk merencanakan liburan panjang yg jauh *alias cuma wacana terus* akhirnya dengan sangat terpaksaa, kita putuskann, kita ke SEMARANG aja yaaa.. Yeayyyy..dan itu hanya satu hari :") sedih yaa, memangg ebegitulah hidup..

Itinerary nya adalah dari jogja berangkat jam 6 pagi (alhasil kita berangkat jam 7) hahha. Lewat magelangm trus Ungaran, tujuan kita pertama adalah CIMORY lahhh , masak ke sering lewat ungaran tapi gk pernah mampir cimory, kan syedih :( . Well sampe Cimory kita jam 10.30 , waktu itu jalannya lancar,Alhamdulilah ya. Ke Cimory masuk dengan bayar 10rbu kita dapet susu kedelai sama bisa poto lucu2 bareng sapi. (ini ak aj kali ya yang dluar ekspetasi, ak pikir bakal keliling pabrik mini nya, atau pemerahan susu nya si cimory) ternyata disana disuguhkan surga belanja susu, yoghurt dan oleh2, trus ada resto sama taman gtu deh.. Ini dia penampakannnya..




Next , sudah puas belanja susu dan yoghurt dan sesuai sama itinerary nya kita harus pergi dari sana jam 12 , buat ke perjalanan selanjutnya, yang searah sama Cimory (ya gk searah banget sih) ada yg bisa tebak ?? ,  what ? apa ?? gk kedengaran.. yess youre right! UMBUL SIDOMUKTI. sebenrnya udah pernah ksni sih , nginep sekalian dsna, cuma apadaya kaena pngen pada ksni ya udah gpp kesni lagi.. Masuk ke tamannya kita bayar lagi 10 ribu, dari Cimory arahnya cari puteran balik, tanya bapak2 yg tukang sebrangin, dia tau kok jalannya. Klo sombong gk mau tanya ya pake GPS juga boleh hihihi. Sampe di Sidomukti kita jam 1. Gk terlalu jauh kok , karena masih sama2 di ungaran. Ati2 ya jalannya emang agak sempit disana. Sampe sana klo ada yg mau berenang boleh, tapi saya pilih foto sama nemenin flying fox aja deh yaa hahaha.. ini diaa potonyaa..





Kira2 udah hampir setengah hari lebih yaa, jam 3 kita cuss dari sidomukti menuju ke kota Semarang , lapeer gaesss.. Nah salah stau tujan utama ke Semarang adalah makan Ayama Richesee yang gak ada di Jogja, akhirnya kita ke Richesee Factory (Seriously tak pikir ini tempat nya gede ada factory2 nya juga gak cuma tempat makan) ternyata beneran cuma tempat makan kayak kfc gtu, cuma menunya beda ada level2 pedesnya gtu, sama ada saos kejunya. Kesini rada muter2 sih ya gara2 salah jalan, klo yg ini diserahkan pada GPS , pasti sampe. Buat km yang suuka pedes kalo berani coban level 5 , behhh ancur tuh mulut hahahha.. yang ini gk ada potonya ya karena udah kelaperan :( . Udah jam 5 gak terasa ya, karena paling deket dari richese adalh lawang sewu, okelah kita ksna, harusnya sih ke kota tua, tapi ya gtu , klo malem gk ok, akirnya ke LAWANG SEWU..





Ya siapa sih yang gak kenal bangunan kece banget peninggalan belanda ini , sampe2 Tolietnya masih asli banget jamann dulu , seriussaann.
Btw ati2 ya klo dsni , klo udah mulai malm agak2 gmna gtu, trus hasil footo kam bakal beda antara siang dan mlm, gk percaya ? cobain sndir yaa..

Welll see yaa di jlan2 selanjutanyaa ..


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar