Guardians of the Galaxy Vol. 2

Mei 05, 2017

Haeee everybody *kayak sticker Tatan wkkwkw


udah lama yaa gk bersuaa, lamaaa banget kayaknya. Oke karena blog ini belum pernah review pilm, coba kita repiew, *halah.. padahal sebenrnya lebih pengen ngeshare aja lagunya asik2. hihihi


Saya bukan penggemar Marvel garis keras, cuma suka aja beberapa filmnya, nah salah satunya ini nih yang ditunggu Guardians of The Galaxy, selain Doctor Strange (ini karena yang main mas Bennedicth ya) sama Deadpool (karena lucuu). Kenapa Guardian? sebenrnya gk jauh beda sama Deadpool sih klo doi , cuma klo deadpool lebih kejem sama berdarah sama agak rudee gtu ya, klo ini rude nya masih bisa masyukk lah.Udah pada nonton yang Vol. 1 donks?? , klo belum cobaa donlod nonton dulu, gak nyesel deh , action comedy nya dpt kok. Apa apa? mau tau gambarannya? Jadi ada 5 yang jadi "sok pahlawan" mereka semua mantan penjahat (hahah) yang jadi pahlawan buat menyelamatkan galaxy dengan kegokilan mereka masing2.Yang paling menggemaskan dari vol 2 ini adalah Groot . So cuteeeeee kan?  kwkwkw , kalian harus nonton kepolosannya dia.

Nih nih , coba liat trailernya dulu deh kalo masih penasaran belum pengen nonton.
 

Selain filmnya yang bikin ketawa sedih terus ketawa lagi. hahahha. Musik2 klasiknya asik bangett!!
seriusan deh, nih ak capturin yang ada di spotify yaaa...Southern Nights nih asik uga, Come A Little Bit Closer juga, bayangin lagu seunyu ini buat backsound lagi pada perang sama monster. Semuanya sik kok. Beneran harus kalian coba dengerin.

  

Ada satu karakter yang bikin lucu lagi, yaitu Mantis, dia bisa ngerasain perasaan gtu, owwwww, perasaann apapun itu yang lagi kamu rasain. Abis udah ngerasain, diubah, abis diubah pas sayang2 nya ditinggal *lahh beda cerita ini mah hahah. 

Yang lagi selo, selamat menyaksikan deh, lumayan jadi salah satu film yang ditunggu kelanjutannya setelah Harry Potter :( . Dan jangan lupa, klo nonton harus banget sampe abis bis bissssss, karena ada lanjutannya, daripada nyesel. Jangan buru2 keluar kwkwk .

See yaaaa di kapan hari lagi yaa..........

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar