Kejutan Pahawang

Desember 05, 2017

Untuk memenuhi tulisan tahun 2017 yang cuma satu postingan , makanya ini bkin postingan lagi, biar gk sendirian (*kan kasian klo sendirian)

Lets story begin, kenapa judulnya kejutan pahawang? karena ke pahawang itu bener2 kejutan yg gk disangka2 hahah, waktu itu sedang "diasingkan ke jakarta" nah pas akhir2 mau pulang trnyta pas bgt ada outing kantor dan kita diajakin smua!
ya Alloh alhamdulilllah, itu rezeki bgt jalan2 gratis ke pahawang pula yg pantainya ketcje (wlpn nanti nya abis pulang mukanya gk ngece :((( ) 


dan tibalah saat keberangkatan, kita berangkat dr jakarta penerbangan pagi jam 6 spertinya dan yhaaa kita kumpul dikantor jam 4 pagi ,pdhal br plg dr kantor lembur sampe jam 12 mlm ( klo inget terharu bgt ) , dari kantor kita naik bus ke cengkareng, flight kita dr CGK ke Lampung kurang lebih 1 jam, kita naik sriwijayayaayayayaya *sensor wkakakka
Setelah terombang abing diudara 1 jam kita sampai di Bandara Lampung ! yeay ! ( buka gugle dulu yee lupa nama bandaranya ) dari bandara kita udah di jemput sama mas mas tour guide dr paket tour yg udah dipilih (kerja di tour travel tetep booking paketan tour juga) , trus kita naik bus buat ke semacam pantai buat nyebrang ke pulai ( dalam hati bersyukur kopernya udah dkirim duluan ke jgja wkakaka )

noted : kita bakal di pahawang 2 hari 1 mlem , pertama kali liat itinerary nya isinua smua snorkling ( mampus ra kowe ra iso renang wKakaka)


Ada kali ya 30 menitan kita naik kapal buat nyebrang ke pulau buat nginep, kita sampe sana siang, sampe di pulau kita naruh barang dsuruh ganti buat langsung snorkling,






sblm smpe snorkling kita main dulu di pantai bkin video ala2 abis kita snorkling dan main di pantai lagi wkkwkw. Malemnya kita makan sama ceritanya nih ya mau nerbangin lampion tapi apa dikata lampionya nyemplung laut smua, dan tidur.



Paginya kegiatan kita adalah main ke tetangga sebelah eh pulau sebelaha haha , lupa namanya pulau apaa , habis ke pulau kita snorkling lagi sampee kelinhgggg ( btw disana gk berasa keling gaes , berasa keling pas pulang muka udah gk tau lagi kelingnya )
abis makan siang kita nyebrang untuk kembali ke peradaban yg sesungguhnya ( buat km yg nyari ketenangan cocok deh klo ke pahawang )


Hari ketiga di kota lampung kita cuma mengahbisakan waktu buat beli oleh2 dan otw pulang ke bandara , di bandara ada drama yg epic *tsahh berantem sama mb mb petugas bandara ssebut saja mawar yg rada2 oon wkwkwkw tapi ya udah lah yaa namanya juga idup ( apa hubungannya sama hidup --")
Nah itu dia sih kegiatan kejutan di pahawang, seru? banget !! yg penting jangan lupa bawa sunblock untuk mengurangi intensitas keling disaat pulang! dan jangan buat beli keripik pisang sebanyak2nya karena itu enak ngetzzz!!!!!!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar