Dikira jadi K-POP dadakan

Oktober 18, 2020

 2 Tahun gak nulis dsini, yang ditulis bukan jalan2 , tapi K-POP HAHAHAH.

Kenapa ? 

Ya karena belakangan ini ak agak sedikit terusik dengan kata2 "semua akan korea pada waktunya" atau yang tiba2 bilang "Eh sekarang km suka K-POP? suka Korea2 skrg ?? 

Kok ak jadi kurang nyaman di kotak2in langsung begini ya, langsung judge nya segitu dalemnya, why? kenapa sih ?


Dari jaman 2010 ak sudah dikenalkan dengan boyband dan girlband dari korea sama temen kampus ku, jaman itu SUJU dan Girl Generation. Aku enggak menghujat ak cuma bilang ak bingung muka mereka sama, tapi ak suka lagunya sampe sekarang pun masih masuk dalam playlist laguku. Dan sampe sekarang mulai buanyak banget K-POP dan K-Drama. 

Aku suka lagunya Blackpink, BTS, Seventeen , kenapa aku tau ? ak dikasih tau sama temenku yang jadi fans mereka, jadi ak di beri pengetahuan bagaimana mereka menjadi IDOL dan perjuangannya, aku suka mendengar itu, karena menurutku itu pengetahuan, dan apakah itu membuatku jadi K-Popers atau yang suka K-Drama? tidakkk donk, mau K-Drama atau Film Barat isinya drama full romantis hamba ngantuk fergusooo

Dan hari ini ak melihat dokumenter Blackpink, dan itu mengherankan bbrp orang, ini gimana salah juga apa gmn?

Pointnya adalah kenapa harus heran dengan orang yang mendengarkan dan menonton tentang korea? tentu tidak aneh donk, kenapa klo ak nonton AHS atau The Walking Dead tidak ada yg menanyakan aneh ? 

:") hamba ini tidak anti korea loh ya tapi tidak juga untuk harus membenci , dan karena ada lagu dan film yg kusuka trus tidak mengahruskan ak untuk jadi condong di salah satu tempat donk, gk gitu ahh 

ya kan ,

Ya sudah selamat malam teman2

Moon maap bahasanya kaku ya? abis kebanyakan bkin dokumen weyy!! wwkkwkwkw





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar