Di Bromonilan ada Resto Jiwangga !!

Desember 06, 2017

Hallo semua! , bakalan rajin nih ngisi lagi, minimal 3 tulisan lagi biar bentuk postingannya bagus, wkakakaka . (Alesan macamm apaa ini !)

Kali ini aku mau cerita, dulu sekitar tahun 2014, Mak Allena whatsapp aku ngajakin buat foto bareng di daerah bromonilan (mikir keras banget, dimana nih tempat yaa) dan aku tanya kenapa ngebet banget pengen foto disini. Kata Mak Allena tempatnya lucu kayak candi-candi yang ada di Thailand, terus aku dikirimin foro sama temennya. Eh ternyata bener loh ketcje abiss tempatnya, karena penasaran akhirnya langsung cuss kitaa.

Sampai disanaa, bener aja ini enggak bohong baguss, didalem desa yang sedalem itu ada bangunan sebagus itu. Waktu kesana belum tau nih bakal jadi apa, karena juga belum selesai proses pembangungannya. Tapi udah rame yang poto lah ya, maklum kekuatan media soscial yang merajalalela sampai sekarang. Penasaran gk? nih aku kasih liat penampakannya yaa

Ini pas masuk , belum jadi kan ?
 

  
Ini pas masuk , belum jadi kan ? (2)

 
Makin penasaran gak dalemnya kayak apa? hahah. ternyata emang baguss seperti digambar yang lagi hits banget itu



Ini view pas masuk , trus ambilnya dari atas, gimana ketcje kan tempatnya. Ini mah mb mb hitz juga pasti udah sibuk dandan dan foto kalo kesni hahaha. Disini kalo bawa nak kecil juga harus extra sih sebenernya karena tempatny luasss banget.

 


 

Nah, setelah beberapa hari aku upload di Instagram, temenku nyoba kesana dan betapa beruntungnya aku sudah kesana, tempat itu ditutup untuk melanjutkan pembangunan katanyadan gak dibuka lagi sampe 2017 ini , temenku ngajakin pergi ke restoran yang katanya bangunannya mirip Majapahit. Penasaran lah ya, ternyataa pas diajak kesini sekarangg sudah jadi jadi RESTO JIWANGGA donk yaa... sudah bisa duduk cantik sambil makan , sambil nongkrng, sambil bawa anak juga oke. Bahkan ada tempat makannya yang dpinggir kali gitu.Tapi pas kesana sungainya abis banjir jadi sementara di tutup hihihi.
Buat kamu yang pengen cari referensi tempat makan sore2 sambil kumpul bareng keluarga atau temen atau moomong anak, bisa kok kesini. Kalo harganya ya lumayan sih kalo makan besar, tapi itu worth it sama tempatnya, kalo kamu cuma ngemil sih masih oke kok , Makanannya apa aja? kebanyakan tradisonal gitu sama makanan yang biasa dimakan.
Jalann kesananya gimana, searcing aja di maps Jiwangga Resto atau Bromonilan, daerahnya gak terlalu jauh sama Candi Sambisari. Kalau kamu orang jogja pasti tau donks pemancingan Kadisaka, nah gak jauh daris itu deh temaptnya. Yakin kamu pasti nemu, yang luar kota aja pada nemu masak kamu enggak sih..

Jadi selamat makan cantik semua !!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar