Wonder is wonderful movie

Februari 09, 2018

Ohayou gozaimasu ,

Udah 2018 ya? , bulan februari lagi kan ya? oke baiklah kita bkin porstingan pertama di tahun 2018 ini. Cerita apa ya? , aku mau cerita tentang film yang sebenrnya udah kemarin2 sih tayangnya cuma baru sempet nulis komennya sekarang. Waktu itu di twiiter sebangsa sutrada2 ketcje bilang kalo ada film bagus judulnya "Wonder"  (November 2017 yang lalu) . Dari situ temen2 ku jjuga udah banyak yang nonton, Dan akhirnya ak memutuskan untuk menonton. Setelah nyari2 ini tuh ternyata based on new york times best seller.Ini penampakan poster filmya .. 


Aku adalah type orang yang gak terlalu suka film drama, karena bosan dan bosan dan bkin ngantuk. Tapi ada bbrpa pengecualian klo crtanya bagus ya, bagus dalam kategoriku adalah yang real aja gtu gk berelebihan gak menye2. Wonder ini bercerita tentang kehidupan keluarga yang mempunyai anak yang punya kebutuhan khusus , khususnya adalah dia mempunyai wajah yang harus diubah sedemikian rupa menagalami beberapa kali oprasi supaya terlihat normal bagi semua orang. Dan ceita dimulai ketika Ibunya memaksanya untuk bersekolah ke sekolah umum, karena dia selama ini home schooling gtu deh. Tantangannya adalah dia harus menerima semua org ngeliat dia jadi orang paling aneh dengan wajah yang dia punya. Makanya dia paling seneng halloween dan kemana2 pake helm karena dia merasa save dan dia bisa menegakkan kepalanya tanpa mengira orang akan tertular wabahnya dia... Dikira dia bakal nularin penyakit, so sadd kan pdhal itu bawaan dr lahir karena gen dari bapak ibu nya yg harusnya gk ketemu jadi ktmu gtu deh ribet jelasin secara ilmu dokternya hahaha

Ada beberapa karaketer di Film ini yang bkin gemes dan itu tuh emang ada di sekitar kita , real gtu dan bisa belajar bbrpa hal dr merka,

1. Isabel Pullman as Ibu nya Auggie 

 Isabel Pullman adalah ibunya Auggie (ini seketika langsung ak masukin salah satu daftr wanita favorit aku, ya yang pasti paling atas adalah Ibu Sendiri yaa). Ibu yang kuat , yang sabar yang mau berkorban untuk anaknya. Tapi dia gk sepenuh nya sempurna, ketika ternyata dia hampir melupakan anak perempuan yng pertamnya karena fokus sama si Auggie. Hey tapi intuisi seorang ibu tuh gak akan pernah bisa boong , dan dia tau saat dimana anak perempuanyya membutuhkannya dia berusaha ada. Gilss Julia Robert mainnya okss ngetssss dehh. Serius buat kamu yg lagi jadi calon ibu atau sudah Ibu , ada bbrpa hal yg kmu bisa ambil dari sosoknya si Isabel Pullman. 



2. Nate Pullman as Bapak nya Auggie

Bapaknya Auggie ini type bapak2 kocak,hahha, gk kocak juga sih. Tapi dia berusaha selalu ceria untuk anaknya , dan selalu bertanggung jawab sebagai kepala keluarga. Romantis? ya romantis juga kok. You know kadar bapaknya itu pas gtu lah gk lebih gk kurang, selayaknya bapak gtu. gimana ya jelasinnya, nonton aja deh past ngerti hahah.Ini yang mainin Owen Wilson , udah kebayang kan ?



3. Olivia Pullman as Mbak nya Auggie

Dia ini kakaknya Augie yang cantik dan paling sabar syekali , dan sok kuat wkwkkw, Kenapa sok kuat krna ya gtu , dia merasa Bapak Ibu nya sudah di bebani dengan Augie dia hrus kuat, Tapi well namanya juga anak dia juga butuh kasih sayang donk ya, tapi dia juga sayang banget sama Augie.



4. Miranda Navas as Sahabatnya Olivia
Olivia ini punya sahabat (konco plek gaes) dr TK mereka temenan. Pas masuk SMA nih, si miranda pulang dr camp2 gtu lah eh dia brubah jadi agak2 liar gtu trus tiba2 ngediemin si Olivia. Miranda ini trnyta punya mslh di hidupnya, yaah namanya juga life pasti ada mslh . Yang bkin dia tiba2 menjauh sndiri , dia berpura2 jdi orang lain. Yang sbnrnya dia butuh diperhatiin sih gaes :( . Tapi dr miranda km bakal tau semarah2nya km atau sediem2nya km sama sahabt km, klo namanya tmn bnrn nanti psti bakal balik sndiri





5. Jack Will as Sahabatnya Augie 

Pas di sekolah Auggie nih dikenalin dulu sama 3 orang anak di sekolahnya yg berprestasi sblm dia masuk kelas beneran. Nah salah satu si Jack Will ini , ya Alloh dia cute bgt yakin deh, suerr meleleh tante dek kalah ini mah sama iqbal junior. Ala2 bocah badboy slengekan tapi baik , hatinya hello kity. duhhh gemes pokoknya 


 
6. Julian Albans as Musuhnya Augie 

Ini tuh model anak yng kalo didepan org dewasa bisa baik bgt tapi di depan temen2 nya hih ngeselin polll. Ini nih si Julian anak org kaya ganteng songong, tapi masih aja iri sama si Augie, dia dr awal memandang rendah gtu si Augie , gk bisa apa2 bego dll. Tapi tau gk yg harus kalian pelajari dr Julian, kenapa Julian kyk gtu ? itu adalah dr orang tuanya, ada scene nya kok nanti knpa nih anak jdi gini ooh trnyta orang tuanya juga gtu. Tapi baiknya dr film ini adalah sejahat2nya org ada baiknya juga,akhrnya dia bener2 nyeselin perbuatannya. 


 

7. August Pullman as Auggie

Dan inilah bintangnya si Auggie, August Pullman, ak gk bisa bilang apa2 sih dia bisa menginspirasi banyak orang, Dia cuma punya satu kekurangan tapi kelebihannya seabrek apalgi di bidang sains dia jago banget, dia punya hati yang baik ahh udah deh gk tau mau bilang apalgi haha dan bisa dpt Auggie kyk gini krena keluarganya yg bgtu sayang sama dia, dan gk ninggalin dia, Thats the point keluarga. 





Dan ini kisah inpsirasi nyata nya, ada keluarga aslinya 
 

 Ini trailernya nih kalo mau liat , 



Banyak sih yang diambil dr film ini dari kasih sayang keluarga, giman saling ngalah jadi saudara,  trus kmu harus kuat ketika km punya kekurangan , danketika km ngerasa sendiri kamu tuh gak sendiri ada keluarga dan sahabt dan pasti selalu ada Alloh SWT yang selalu ada buat kamu..Nonton deh serius, klo udah ada DVDnya atau apa gtu ini cocok buat introspeksi masing2 dr keluarga kok.. Ringan tapi real, sedih tapi sedih seperlunya .. 





 





 

Well segitu dulu, see you soon di postingan berikutnya ..



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar