Villa Pondok Terra You're so gorgeous

Februari 15, 2018


Konnichiwa !!!


Selamat siang, eciee lagi rajin nulis ini, Mumpung ada bahan sih ya yg nangkring di laptop sayang kalo gk disebarluaskan. Mudah2an bermanfaat buat yang suka nginep2 dan halan2 cantik. Atau yg mau jalan2 tapi cuma nginep nyari ketenangan, bisaa coba sini baca2 dulu salah satu referensinya.




You're so gorgeous

I can't say anything to your face
'Cause look at your face
And I'm so furious
At you for making me feel this way
But, what can I say?
You're gorgeous


Mungkin itu lirik lagu yang menggambarkan pas pertama kali banget datang ke villa ini, ibarat nih ekspersi mukanya Waaaa Waaa Waaa hahahha. Villa Pondok Terra ini jadi konsepnya adalah villa private gitudidaerah Yogyakarta. Persisnya daerah belakang Rumah Makan Bu Ageng. Ini yang punya orang Belanda (sumpah ini bule ya gokil abesss). Cuma ada 4 kalo gak 5 Villa di dalam satu tempat area itu. Tempatnya agak masuk dan pertama kali kesana kamu gk bakal nyangka bahwa dalemnya bakal seindah itu. Penasaran kan kan kan , bentar sabar ak kasih tau dlu kenapa ak bisa nemu villa ini (samplak langsung) wkwkkw. 




Berterima kasihlah sama Ikky yang ngajakin aku mampir, dia temenku kuliah lagi main di jogja trus dia bilang, "Mb Ayo main ke villa ak br booking villa nih".Langsung ak berangkat kesana, tempatnya itu yah masuk gang sempit kalo ak bilang cuma cukup 1 mobil, trus masuk lah ke gerbang masih biasa aja. Pas masuk ke villanya buka pintu langusnggg WOOOWW. Waktu itu temenku pesen yang kapasitasnya buat 2-3 orang. Itu yaa masih bisa kali buat 5 orang hahaha, tempatnya gede. Ada Tempat tidur, meja makan, Dapur (Lengkap dengan peralatannya) , kamar mandinya?? behhh bisa kali buat bobo juga (bathupnya juga gede banget). 


Nah dari situ ak menemukan ide untuk ngajakin temen2ku yang lain buat nginep. Kita ber 8 orang, akhirnya kita pesen yang Gold (ini kapasitas untuk 4-8 orang dewasa. Dan bener deh gede banget kayak rumahh beneran hahaha, ada 2 kamar yang satu dengan tempat tidur yang king (ini cukup buat ber 5 kalo ak kmrn) trus kamar satunya 2 tempat tidur. Kita tambah extra bed satu (nambahnya cuma 100rbu) . 

Kolam renang?? ada banget , dan jadi kolam renang private gtu deh, ihh bahagia pokoknya kayak gk mau pulang. hahahha.


Kalo mau pesen dimana??? , tenang langsung search by Google aja, nanti bakal di rekomendasiin mana yang paling mureee. Kmrn kita sih pesennya di Agoda karna dpt potongan hampir Rp.200rbuan.


Jadi buat kamu nih yang pengen cari suasana baru ,atau pengen nginep dimana gtu bareng keluarga atau honeymoon , behh udah deh salah satu refernsi yang terazibbbb. Kayaknya di tengah kota ya? tapi seriuss km gk akan dengen motor lalu lalang, bener2 kyak jauh gtu dr peradaban, tenangggggg ademmm. 




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar